our First Baby

Lilypie - Personal pictureLilypie Maternity tickers
Persiapan Our Wedding
Rencana neh akan menikahWarna Teks pertengahan 2010, tapi belum tau neh bulan apa... hmmm maklumlah 2009 lagi krisis global jadi semuanya serba mahal kan hehehehe.. jadi yah diundur setahun gitu deh... yah mudah2an terdapat perbedaan dari harga 2009... dan kayanya yayang belum siap tuh untuk nikah 2009.. " masih ada yang harus diurus dulu " katanya...


Persiapan PernikahanKu

H-Warna Teks(11-12)

1. Mencari informasi Bagaimana Mendaftarkan Aku dan yayangku Ke KUA

2. Hmmm.... Mo nikah di Gedung tau di Rumah ya?

3. Mencari tanggal yang diinginkan untuk menikah dan alternatifnya, nah alternatif ini penting neh.. soalnya kalo di gedung biasanya tanggal yang diinginkan tidak pas dengan tanggal kosong di gedung tersebut

4. Cari informasi tentang tempat resepsi, Catering dll.. pokoknya yang berhubungan dengan pernikahan deh..

5. Hmmm yusun buget neh... Dana nya berapa ya????

6. Menyusun daftar2 tempat dan catering yang mungkin akan digunakan

7. Mulai menyusun menu untuk catering dan TF kali ya..


H- (9-10)

1. Pesan tempat repsesi neh

2. Membuat Panitia kecil

3. Menentukan semua yang terlibat dalam pernikahanku ; pengiring penganti, penerima tamu, penjaga buku dll.

4. menentukan catering yang akan digunakan

5. mencari-cari kebaya neh dan jas untuk yayang.... hehehehe

6.Menentukan seragam untuk keluarga..


H-(7-8)

1. Tema dan Warna pas resepsi... apa ya.. merah kali ya biar rame hehehehehe

2. Desain Kartu undangan...

3. Desain Souvenir ( aku souvenir bikin sendiri loh...)

4. Pesan Dekorasi

5. Hmmm.. akomodasi dan transportasi neh dipikirin juga..


H-(5-6)

1. Menyerahkan surat2 yang dibutuhkan untuk pembuatan akata nikah

2. Mulai beli pernak-pernik untuk kamar penganti.... hmmmm...

3. Belanja perlengkapan rumah tangga dan keperluaan seserahan

4. merawat diri neh ( penting banget)


H- (3-4)

1. mengelompokan kartu undangan untuk memudahkan pengiriman

2. fiting baju neh

3. memastikan susunan menu serta hitung jumlah pesanan

4. Desain cincin

5. Melakukan TF dan Test Make uP

6. Foto pre Wedding


H- (1-2)

1. menyususn acara

2. konfirmasi semua pesanan

3. Rapat dengan panitia kecil

4. Fitting baju lagi

5. perawatan pre Wedding

6. Istirahat yang cukup


wah segitulah kira2 persiapan pernkahanku... yang kalo ada yang kurang2 harap maklum hehehehehe...
0 Responses

Posting Komentar