Daisypath Anniversary tickers

our First Baby

Lilypie - Personal pictureLilypie Maternity tickers
penulis baru..
wah.. lama tidak diupdate blog ini.. penulis utamanya sedang tidak hobi menulis, sibuk dgn pekerjaan & kegiatan wira-wiri ngurus persiapan nikah. jadinya saya sebagai wakil akan mencoba mengemban tugas menulis ini.

Persiapan sampai saat ini : akad nikah akan dimajukan. akan dilaksanakan bulan maret 2010. sedangkan resepsinya sendiri tetap pada bulan juni.

persiapan untuk akad :
  • surat untuk dendi sudah diurus sama mama dendi. dan sudah diberikan ke mama nia.
  • next mama nia akan lanjut urus ke rt, rw, kelurahan lanjut ke kua.
  • masjid buat akad sudah dapat & sudah di-DP.
  • catering untuk akad sudah dapat tapi masih harus dicek lagi.
  • kebaya nia sudah mulai dijahit.
  • baju dendi rencananya pakai punya catering tini suherlan.
  • baca-baca buku ttg pernikahan (telat sih, tapi yah better late than never lah..)
hmm... masih ada yg kurang kayaknya. apa yee ??? nanti deh diomongin lagi pas aku pulang ke depok.


orang bilang, masa-masa sebelum dan beberapa bulan setelah nikah adalah masa kritis.orang bilang, bakal banyak masalah dari dalem maupun luar. dan aku secara pribadi merasakan hal itu. entah karena perbuatanku di masa lampau, atau memang harus seperti ini terjadi. di atas semua masalah itu, aku hanya ingin menjalani kehidupan selanjutnya bersama kamu de.. menghabiskan detik demi detik bersamamu.. aku harap masalah-masalah yang timbul ini tidak akan menyurutkan niat kita menjalani kehidupan bersama..

maafkan aku atas kesalahanku..
maafkan aku atas kebodohanku..
maafkan aku atas keteloranku..
maafkan aku atas perbuatan bodohku..
maafkan aku atas semua perlakuanku di masa lalu..

aku sayang kamu..
aku rindu kamu..
aku ingin hidup berdua dengan dirimu..
love u..

-dendiwij-


0 Responses

Posting Komentar