our First Baby

Lilypie - Personal pictureLilypie Maternity tickers
Contoh Kebaya
Kebaya untuk akad Nikahhhh.....
wah model kebayanya bagus-bagus banget....
Nantinya pas Akad nikah Inginnya seh Pake Kebaya warna putih.. terkesan bersih dan manis..














iya kan Bagus bangett... Kebaya putihhh panjangg.. wah jadi pengen cepet2 jahit kebaya...
pake mahkota seperti Siti??? .. wah kasian calon suami dong... harus beliin mahkota kayak gitu...
Siti cantik banget sehhhh... terlihat bersih.. dan sederhana sekali.. tanpa ada bunga2 yang bikin penuh dan ribet... ya iyalahhh.. secara uda ada mahkota segede itu.. hehehehe..
mas dendi mau dongg beliinn mahkotanya kaya mba Siti... *ngarep....
selain putih, ternyata warna coklat juga bagus juga yaaa.... terlihat elegan dan mewahhh....

jadi bingunggggg...
kalo dasar putih dengan bordiran coklat emas seperti gambar di samping bagus jugaaaa... lengan yang lebar dibawah dan panjang kebaya ampe ke lutut bagusssss...
mauuuuuuuuuuu......
beberapa desain kebaya muslim neh..
sederhana kannnn... pink dengan dalaman baju biru muda, manis jugaaaa... apalagi kalo dipake akuu... pasti tambah manisss... hihihi *narsis Mode....
tapi aku gak suka terlalu banyak bunga di kepala... terlihat penuh dan ribet.....
ntar kalo kebanyakan kaya loro jonggrang lagi hihihihi.... :D
kebaya putih dipandu pandan dengan warna hitam bagusssss.....
cantik bangetttt..... so elegan but simple...


sekian review kebaya hari ini....
besok mencari lagi desain kebaya lain.
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar