our First Baby

Lilypie - Personal pictureLilypie Maternity tickers
Cincin pink..
Malang, 02 Agustus 2009
aku dilamar dendi....



dia memberiku cincin berbentuk hati berwarna pink dengan gliter diatasnya...
dia bilang "tolong jaga cincin ini, hingga aku nanti memberikan cincin pernikahan kita..."
waaaahhhh... romantis banget.... so sweeetttt...
gila ternyata dendi romantis bangetttt...
gw gak kebayang gimana malunya dia pas beli cincin pink tersebut...

terima kasih ya sayang...
terima kasih telah memintaku untuk menjadi istrimu...
terima kasih telah menyayangiku...
terima kasih atas segala yang telah kau perbuat selama ini untuk membahagiakan aku...
i love u so much...
Label: | edit post
Reaksi: 
2 Responses
  1. Dendi Nia Says:

    dendi --> buat cincin nikahnya pake ini aja kali yah? hehehehe...


  2. Dendi Nia Says:

    nia --> iihhh.. masa pake cincin seh sayang... yakin kamu mo ngasih aku cincing nikahnya ini... huuuhhh!!!


Posting Komentar