our First Baby

Lilypie - Personal pictureLilypie Maternity tickers
Souvenir Boneka Buatanku

06 Agustus 2009

Wah Progresss Souvenirku....

hingga hari ini, progres souvenirku totalnya mencapai 120 pc... atau sekita baru 12% dari targetku yang mencapai 1000 pc.... wuaaaaa... masih banyak bangettt kurangnyaaa...

semangaaaattttt.... pasti bisa... hehehehe :)

Buat Box mika Untuk Souvenir Boneka ...

Perlengkapannya :

Gunting

Cutter

Plastik Mika

Penggaris

Double Tape

Lem

Kertas karton

Kertas kado motif batik

Pita Hias



cara buat boks mika untuk souvenir boneka ku...

Kertas karton untuk alas, diukur..., kemudian dipotong kotak pada masing sisi pinggirnya.. agar bisa ditekuk.. Ditekuk kartonnya , sehingga membentuk kotak persegi...
Siapkan plastik mika...
ukur plastik mika... untuk souvenirku dengan ukuran 3x8x10 cm...

kemudian plastik mika ditekuk sesuai dengan ukuran


Pasang alas dengan karton yang telah dibuat sebelumnya ke plastik mika yang telah berbentuk balok...

jadi deh boks mika untuk souvenirku...


masukin bonekanya ke dalam boks.. lalu ditutup dengan kertas karton.. dan kemudian dihias dengan pita dan kertas kado batik


jadi deh... souvenir bonekaku...

souvenir yang uda jadi neh.... :
a) Boneka Sumatra Barat


b) Boneka International
c) Boneka Jawa Tengah d) Boneka Madura
sekian review untuk souvenir yang aku buat sendiri....
mudah2an bisa memenuhi targettt... semangatttt... :)
Label: | edit post
Reaksi: 
3 Responses
  1. Dendi Nia Says:

    dendi --> manstap.. ayo semangat yaa.. kurang dikit tuh hihihihi...


  2. mair Says:

    numpang tanya niey, beli plastik mika untuk box itu di mana ya, trus klo mau beli, ukuran ketebelannya berapa?


  3. Nanda Merita Says:

    wahhh kereenn. sangat kreatif..
    terima kasih untuk infonya, kunjungi juga www.smartkiosku.com yaa


Posting Komentar